analytics

November 19, 2011

Maspion Fancy Grill

[Bukan Blog Post Berbayar]
Kalau menyimak post-post sebelum ini pasti tahu kalau gue nggak punya alat bakaran (buat barbeque). Kemarin ada yang menyarankan untuk pake grill pan, ternyata Grill pan yang bagus agak mahal jadi ya mungkin pending dulu, awal tahun baru beli lah.
Tapi sewaktu lagi iseng-iseng liat-liat di RumahKita saya menemukan sebuah alat yang bisa memberikan efek seperti digrill. Merknya Maspion Fancy Grill.

Bentuknya sebetulnya kurang meyakinkan. Dengan bahan kaleng semacam loyang apalagi ditambah gambar titiek puspa didepannya.
Bentuknya juga seperti loyang kue bolu namun lobang tengahnya ada penutup tambahannya. Penutup itu berfungsi sebagai bara. Ia akan berputar otomatis ketika panas sehingga panas merata diseluruh bagian wajan.
Untuk percobaan yuk bakar daging. Mumpung wagyu lagi diskon di hero. Cuma 999/gram.  Sengaja saya tidak memakaikan bumbu apapun dalam dagingnya. Paling setelah matang saya tambahkan butter yang sudah dicampur parsley dan bawang putih. Selain it.u paling black pepper kasar dan garam saja tambahannya












Hasilnya mengejutkan sekali. Daging matang dengan cepat. Untuk membuat medium well pun bisa dibuat sempurna. Kentang yang dibungkus dengan alumunium foil juga terbakar sempurna...
Baiklah saya akan menganjurkan panci ajaib ini kepada siapapun yang pengen barbeque dengan cara sederhana... 
Harganya Rp 63.000 dari Rp 73.000 (lagi diskon di Rumah Kita)

3 comments:

  1. Ya ampun opiq..ini panci ada lho di rumah nyokap gw udh berpuluh2 tahun..ternyata keren juga kalo bisa buat masak daging wagyu jd beneran mateng..baiklah saya akan mencarinya *iyu juga kalo blom karatan * wkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. Wah, emak gua punya nih. Biasanya buat nyate ato bakar ayam. Sungguh mumpuni alat ini. Tapi sayang punya emak gua gak ada gambar Titiek Puspa-nya.

    ReplyDelete